Long time no see.. setelah ga ngeblog hampiirr… (liat postingan terakhir) wakwawww 1y3m , jadi matgay juga ya mo nulis apaan, karena pastinya banyaaak bgt hal2 penting selama setahun ini.
Kenapa ga pernah nulis lagi?? Males? Bingung? bosen? Ga ada waktu? lupa password?? In my case, ga ada waktu trus berimbas jd males, terus memory hapenya eror yang menyebabkan dengan terpaksa gw apus itu aplikasi wordpress di iphone, trs ga punya laptop karna laptop yang gw beli sebelum nikah dengan hasil keringat mencari nafkah diibukota itu, dengan bela2in ga belanja baju beberapa minggu di itc kuningan , yess!!jaman gw dl masih maenannya baju itc kuningan ama ambas kok, mentok centro , metro ato FO bandung :D, belum.. belum maen Zara, Mango dkk, ya ada sih kebeli 1-2 kali.. tp ga tiap bulan hahahha. Ngelantur deh.. ya pokoknya ga punya laptop aja, karena gw jual ke mas puput, 1 juta doang dijualnya, hikss,, ngenes L . mo minjem laptop uli males, gede bgt, pake2 password, trs liat banyak aplikasi kerjaannya, ga mood deh jdnya, pengennya kan liatnya icon2 lucu di layar, warnanya pinky2 atau apalah gitu hahahahah..
Cerita ya setahun ini kayak gimana, Aluna Alhamdulillah bulan ini udah nginjak 3 tahun 4 bulan umurnya, uda tambah pinter, tambah tinggi (gw pikir bakal kontet kayak emak bapaknya hahhaha), ngomongnya makin jago, ceriwis banget deh pokoknya, tambah kritis, uda bisa marah, udah bisa protes, udah bisa ngambek, udah makin banyak vocab bahasa inggrisnya, baru keluar dari Siloam hospital rabu kemaren karena kena diare L. Cerita lengkapnya tar di postingan lanjutan aja yey. Uli ama Gue, Alhamdulillah sehat2 aja, makin makmur kita, badannya hahahha… ya disyukurin aja kan ya.. kita juga uda pindah ke rumah baru, our own house, biarpun mesti berdarah2 (bayar cicilan tiap bulan) , biarpun kl tiap ke Informa cm bisa liat, mikir 3-4 kali balik kerumah terus baru mutusin beli apa ga, rumah akhirnya pelan2 keisi juga:D , say what??? ALHAMDULILLAH.. J . Uli Alhamdulillah kerjaan lancar (semoga selamanya ya Allah, amien), gue ya gitu dehh.. dengan ekonomi Indo yang lagi ga jelas ini, imbasnya ke kerjaan yang mana struktur berubah2 mulu kayak bunglon, capek+males mikirinnya, di jalanin ajalah dengan ikhlas. Apalagi ya yang baruu.. hmm oh iya, saya sudah berhijab.. HORAAYYYY *taburberas* , kok bisa?? Karena apa?? Insaf?dapet wangsit?stres? rambut hampir botak?? Disuruh suami? Hihihihi karena dikadoin Icha baju gamis 2 stel plus kerudung & innernya ahhhaha.. panjang aja ceritanya.

Hmmm.. apalagi ya.. itu aja sih.. next sambung lagi ya.. ini ngetiknya nyuri2 waktu dikantor. Kayaknya enak juga nih ngetik di kompi kantor, lebih lebaarr liatnya..

Advertisements