Hari ini gue ke Surabaya dlm rangka mau Training kantor besok ampe jumat. Luna ditinggal 😦 . Sediih rasa2 sampe pengen nangis loh. Kayaknya ga tega ninggalin dia, dari kemaren kepikiran gimana makan, minum susu, tidur malemnya. Tapi karna ini emang tugas kantor, ga mungkin kan gue nolak mulu disuruh training plus Luna juga udah agak besar (10m 17d) jadi pengen ngebiasain Luna juga buat ngerti kalo kadang Abah Mamanya mesti keluar kota karna ada kerjaan kantor, Uli juga bolak balik nenangin gue kalo Luna’s going fine ( aku kan abahnya ayaaang *kata uli* )

Jadi tadi pagi after weak up, biasa Luna manja2 dl ama gue and Uli, eh iya skr Luna uda lbh ekspresif loh manjanya, jadi skr tuh kalo gue lg tidur2an biasanya dia nyamperin trs langsung ikutan ngerebahin badannya diketek atau perut gue, so cute!!!! Nah jadi tadi hbs cuddling bertigaan, gue ke dapur nyiapin stock makanan Luna selama gue pergi. Gue bikin nasi bulet, baso tahu daging and oatmeal pisang keju buat sarapan Luna. Nasi bulet sm baso tahu bikin banyak biar bs masuk freezer dan cukup buat 4 hari. sangking buru2 bikin (karna gue belom packing cuy!) tangan gue melepuh kena uap pas ngangkat panci hiks. After cooking gue mandi, nyiapin gaji mbak Rom ama mama Ivan, nyiapin baju, milih baju buat ke airport, ini penting!!dan bikin lama!!!karna you knowlah banyak maunya kl milih baju buat ke airport, mesti yang adem, yang ga bikin panas (mengingat gue mau ke surabaya kan tuh), yang ga ribet (bikin pusing gue tar) yang gaya (ahemm!!) dan jeng jeng jeng akhirnya milih flower shirt, celana hareem shop at velvet dan shawl acid cotton ink , dah!! Hahahha style pasrah kayak lagi mo ke rumah mertua.

Jam 11 cabut ke rumah Kantil nganterin Luna, bawaannya masyaallah buanyak bener macam orang mau pindahan, gitu tuh bedanya kalo uda punya anak ama belum, kalo mau pergi2 apalagi pake acara nginep bawaan bisa beranak pinak, yang penting semua kebutuhan anak kebawa dan bikin hati tenang biarpun blm tentu kepake apa ga. Dijalan gue bawelin dl tuh mba rom ina ini itu selama gue pergi hueheheh *pukpukmbaRom*

Jam setengah 12 langsung ke bandara, sengaja Luna ga dibawa, hiks sediiihh :(. I already miss you Luna, really really miss you. Ngebayangin gue masih ampe sabtu disini itu bikin pengen guling2 dikasur karna kangen Luna 😦 😦 😦

Advertisements