Day two masuk kantor dan Luna msh belum mau minum Asip, wassalam. Uda dicobain segala cara, cup feeder,spuit,gelas,dot,sendok ga ada yang berhasil. Kemaren masih mending pake cup feeder hbs 2botol (biasanya sehari Luna minum 4-5botol @100ml) ,gue bersyukur karna dia msh mau. Jd hari ini mba Rom gue pesenin bt ngasih makannya diseringin biar gizinya ttp terjaga dan ga kelaperan toh emg sebenernya skr Asi bukan pasokan utama bt tubuhnya karna uda 9bulan,ttp makanan bergizi yang harus diutamakan cm masalahnya Luna sblm tidur harus nyusu alhasil Luna tidurnya jd ga nyenyak hari ini malah maunya digendong aja :(. Malem baru deh nenen terus,bentar2 bangun bt nenen dan akhirnya jd lamaaa bgt nyusunya. Kasian bgt liat Luna,gue bs liat dari matanya kalo dia sangat2 berharap gue bs terus ama dia, entah itu feeling gue sebagai ibu atau hanya perasaan bersalah gue aja ke Luna walaupun Uli sll nenangin gue dgn selalu ngomong Luna ngerti kalo kita harus kerja. Gue yakin,yakin 100% kalo Luna ngerti kalo orangtuanya harus kerja,gue tau Luna bukan anak (bayi) yang mau nyusahin Abah Mamanya tp gue juga ngerasa seandainya dia bs ngomong and I know for sure one day she will ask me to quit and be with her all day long,everyday,everytime. Kata mama Kantil kemaren Luna duduk di depan pintu rumah dan ngeliat ke jalan terus ngomong “mamma mamma” πŸ˜₯ sumpah pengen nangis

Tanggal 7 entar ada jadwal training di Gugel Bogor, bingung deh sekarang,ga nyangka bakal ada kejadian ga mau mnm Asip kayak begini, biar gimana gue ada kewajiban karna gue karyawan, terima kompensasi tiap bulan dari kantor, mau pake alasan anak lg?kok ya kayaknya hati msh ttp teriak kl itu ga profesional ya. Dalam setahun ini uda berapa kali gue ga ikutan aktifitas kantor gini karna kebentur masalah ninggalin Luna. Sumpah demi allah,ga mau ngeluh, ga mau nyalahin siapa2 apalagi Luna tp gue sekarang jd tambah kepikiran gimana nasib training gue minggu dpn dan Luna yg bakal ditinggal ini 😦

