Pagi ini perdana masuk kantor after looongg vacation (ahh cuma 2minggu blm bisa diblg long lah yaa hihihi). Males bookk, dari td malem gue ama Uli uda keomong aja “yahh besok ngantor lg deh” efek cuti lama itu kayak gini nih, males ke kantor dot com. But actually gue msh ada rasa kangen kantor sih,kangen suasananya,kerjaannya,temen2 kantor,acara maksi dikantor, harus dinikmatin lah ya,masa ngeluh mulu,tar kl ga kerja ngeluh lg bilang “bosen ga kerja,enakan kerja”

Yg bikin agak tambah males kerja adalah mesti ninggalin Luna,hiks kasiaan bgt liat Luna. Dari td malem pas nemenin Luna maen gue bolak balik nyiumin dia sambil bolak balik jg minta maaf ke dia karna mesti ninggalin, kasian Luna, slm 2minggu ini full ama abah mamanya skr balik lg ke rutinitas nganter mama abah ke depan pintu bt say bye2 karna kita ke kantor. Yg bikin tambah berat ninggalin,Luna dari kmr pagi nangis mulu liat gue,maunya ama gue, jdnya kemaren sore kita sengaja ninggalin Luna ama mba Rom dan mama, kita nonton The Expendables 2 di BsB, ga taunya dia ttp ga mau minum Asip 😦 sedih liatnya. Hari ini moga2 semua lancar,td nyampe kantor langsung nelpon mama nanyain Luna,karna dia blm mnm ada mnm susu jd blm tau deh gmn hasilnya, moga2 aman. Amien.

Btw, have a nice day everyonee, keep up a good work. Cheers πŸ™‚

Ps: msh banyak utang postingan lebaran kmr tp berhubung internet Ipad lg eror,jd dipending dl ampe tgl 1 hufff

