Introducing our new big family member (Aminullah clan) ‘AZKA ABDILLAH RAMADHAN’. Was born on thursday, 02 august 2012. Didiet and mitha baby boy. Lahir di Rs. pertamina sekitar jam 9:50 pagi lewat sectio caesar. Kebetulan karna gue disuruh abah ikut ke Rs sebentar (terpaksa ijin lagi setelah sehari sebelumnya uda ijin masuk siang, hiks gue ga enak) jadi nemenin ampe Mitha keluar ruang operasi dan masuk kamar. Agak drama2 juga sih ini si Mitha ngelahirinnya, masuk Rs dari hari selasa siang karna emang dijadwalin buat Sc hari rabu pagi (sekalian operasi ngilangin miom) eh pas sore tiba2 HBnya turun jadi mesti nyari donor darah, terus si Didiet maagnya parah,akhirnya dia ikutan diopname juga, ya tuhann. Akhirnya nyari donor darah gol.B gue jg sempet ngetweet nginfoin. Akhirnya Uli aja yg ngedonor malem itu padahal uda sempet muntah2 juga tuh dia pas habis buka, bener yee kalo kembar susah dah, satu sakit eh yang satu ikut2an, pusing dah gue. Besoknya HBnya ttp msh turus so SC di undur, Ryan gue mintain tolong buat donor, udah puasa2 ngedonor darah, makasih ya Yan :). Yahh begitu deh ceritanya, akhirnya kamis operasinya, alhamdulillah lancar. Bayinya berat 3,6 kg panjang 50cm. Congrats ya Diet, Mit πŸ™‚

20120814-222606.jpg

