One day Dayak nanya ke Uli

‘Le, apa yang paling kamu tunggu dalam hidupmu?’

Jawaban Uli
‘weekend Yak, jadi aku bisa jalan ama Devi ama Luna, bisa maen2 dirumah seharian ama Luna, males2an ama mereka’

As simple like that :). Seperti kata Uli ‘pernikahan yang sehat itu adalah ketika kita pulang ke rumah ngerasa nyaman, ngerasa seneng’ yahh begitu2lah kira2 omongannya, gue lupa panjangnya gimana karna udah lama :p. gue setuju banget, buat kita yang dua2nya kerja kantoran, apalagi udah punya anak, there’s home which place to we have a quality time as a family, bisa maen ama anak, bisa refreshing bareng, buat gue ama Uli weekend itu juga hari dimana kita saling menyenangkan pasangan masing2, Uli lagi pengen apa gue turutin, dia pengen kemana gue temenin, dia lagi pengen ngelakuin hobinya gue ijinin as long as waktunya yang wajar ya, alhamdulillah Uli sangat2 ngerti masalah ‘me time management’ ini, Uli juga bakal ngelakuin hal yang sama ke Gue nemenin shopping, nemenin gue kemana pun yang gue mau, atau give me time to take a nap while he’s baby sitting Luna. There’s what partner in life are for rite? πŸ˜‰

