Gue orangnya suka banget mimpi,maksudnya kalo tidur itu suka mimpi, dan mimpinya suka aneh2. Contohnya minggu lalu, gue mimpi mutilasi orang trs gue kubur mayatnya dibawah lantai kamar mandi, sounds creepy rite? Td malem gue mimpi Uli tiba2 ninggalin gue, ga ada kabar, ga bs dihubungin (ceritanya blm nikah) rasanya sumpah sediiiihh bgt, kayak bener2 nyata (kalo kejadian mungkin lebih pait lg rasanya, astaghfirullah amit2 jabang bayi) anehnya ditengah2 cerita mimpi gue td papa ama mama sibuk nyariin jodoh pengganti bt gue (yg gue sibuk tolak2in,ga ada yang aku suka 😦 ) tiba2 ada badai topan gt, kita yg langsung kabur menghindar (nah kl ini gue yakin banget muncul karna sebelum tidur gue nonton Bones 7, ceritanya ttg pencari badai yg tewas). Endingnya adalah ternyata uli ngilang cm buat beliin upgrade microwave biar gue bs lbh enak kl mau bikin2 kue ZzzZzz huahaha pasti ini karna seharian kmr otak gue penuh dgn pgn bikin ini dan itu :-p. Gue jg sering bgt mimpi jatoh,seringnya dari ketinggian kayak dari pesawat gitu. Mimpi2 gitu ada artinya ga sih?kl ga salah ada deh. Gue jg males baca2 buku tafsir mimpi, biarlah mimpi cm jd mimpi paling gue ceritain ke Uli biar ga ke jadian (tips dari mama πŸ˜€ ). Kata Uli, ‘makanya ayang baca doa kalo mau tidur’ ya kaleee, sumpah emang gue skr uda amat sangat jarang baca doa sebelum tidur 😦 ,padahal dl gue selalu baca, yasin jg selalu ada deket kepala.

Oh iya,mau cerita puasa kemaren. Alhamdulillah gue puasa dari hari pertama, alhamdulillah lancar. Msh ttp nyusuin Luna jg seharian, ttp semangat bt nemenin Luna maen seharian (nak,tenagamu kok ga hbs2 sih T_T ). Dua hari kemaren bukber di Kantil,nemenin mama, kasian buka sendiri, Didiet kan pasti buka di rumah Mita. Hari ini mulai pumping lg soalnya kmr pas weekend fokus nenenin Luna aja. Td sih hasilnya kayak biasa,dpt 180ml, moga2 seterusnya lancar, jd puasa dapet, pulang ttp bawa oleh2 susu bt Luna. Eh iya mau cerita kmr siang kan (pas jam 12teng) gue nyuapin kiwi ke Luna didepan Uli, Uli mukanya mupeeenggg bgt,kocak huahaha berkali2 dia megangin kiwinya sambil nyium2in ‘segernya ayaangg huaahh’ hehehe ampe dia nyuruh2 gue buka biar bs makan itu kiwi, dasar :D. Dah ah, tar lanjut nulis lg, btw msh byk nih peernya, blm nulis ttg Luna di 7-8bulan kmr, trus pengen nulis ttg proses hamil dan ngelahirin Luna jg. Moga2 waktunya cpt ada ya. Amieeeenn

Advertisements