Jadi ceritanya hari ini gue lupa bawa botol kaca buat Asip jadilah Luna dan mbak Rom gue utus buat nganter ke Kantor huehehe padahal sih biar ada alesan mau ngasih liat Luna ke orang2 kantor (emak2 pamer banget ya gue :p ). Tadi gue sms mba rom nyuruh tanyain mama ada rencana ke pasar ga, klo iya biar bisa mampir ke kantor gue buat nganterin botolnya, kata mba Rom iya entar dianter, terus gue tanya lagi mbak Rom ama Luna ikut ga eh dijawab ‘iya ikut bu’ yeessss!! Ketemu Lunaaa

Jam 11 kurang anak gue yang lucu dan cantik itu dateng paas banget gue baru keluar dari ruang SME habis pumping mau nyamperin mereka ke bawah eh ga taunya mereka uda naik aja bertiga ama mama Ivan set daah heboh bener untung mama ga ikutan naik juga. Mama Ivan cm nganter doang hbs itu balik lg ke mobil. Senengnya liat Luna, apalagi Luna uda ngulurin tangan aja liat gue, minta gendong, yuk nak yuk gendong mama kita kenalan ama temen2 mama :). Belum nyampe ruang Credam eh Yuda udah mencungul dari Operation ‘ehhh ada Lunaaaaa’ disusul mas Amri dan mba Tien , stop dulu deh kita, Luna di gendong ama Yuda ecieeee udah pengen tuh dia, mupeng banget dah ah mukanya, buruan makanya anak orang dinikahin Yudd huahaha. Udah selesai acara gendong2an kita ke Credam anak2 langsung yang ‘lunaaa lunaaaa’ hehehe jadi objek perhatian deh, diajakin maen ama Ryan, Cahya, Bayu, pas baru dateng malah mas Puput mau gendong eh Lunanya ga mau, takut kali dia ngeliat bodinya seterek beneer :D. Maen2 bentar juga ama onty Neno pokoknya ruangan jadi rame ama panggilan ‘lunaaa lunaaa’. Lunanya mah cengo ajah huahaha bingung kali ya die ‘gue lagi dimana ya, kok banyak orang yang ngelilingin’ gitu kali pikiran dia, tapi mau loh dia digendong Ryan,terus pegang2an tangan mad Hadi juga (ga mau dilepas lagi,hadoh) kata mas Hadi ‘dia tau mana yang yang hatinya baik mana yang ga’ atau ‘ohh ini yang waktu itu ketemu di surga’ (???) maksud?. Trus kita kebawah mau nyari buah, harusnya jam segitu kan waktunya Luna makan buah tapi mba Rom ga bawa sedang Luna kayaknya laper jadilah kita kebawah, karena Lobby lagi sepi jadi gue bawa Luna ke meja Teller, anak2 Frontliner (Capit, Dewi, Yuni) langsung deh rame liat Luna, diajak maen. si Capit sempet blg ‘ihh lucunya, bener ga mirip sama sekali ama kamu mba’ yang gue jawab ‘iya tapi keanggunan dan sifatnya mirip gue’ seddyaaapp. Langsung di ‘heuuu’ in ama mereka :D. Luna ampe dibawa2 masuk kedalem, didudukin di atas meja Counter situ padahal ada nasabah di counter sebelah, gue udah worry aja takut kena tegur eh tu anak2 malah cuek. Daripada tambah rame ya, diliatin nasabah2 gue langsung buru-buru bawa Luna pergi, pas mau nyari buah ketemu ketemu mbak Gusti sama Nissa, tadi mba Gusti sempet nelpon ngajak lunch diluar. Ama mbak Gusti Luna diajak ke dalem, jadi gue nyari buah sendiri dan ternyata ibu yang jual buah ga jualan. Karna ngeliat Luna kayaknya uda laper, Luna jg tadi dikasih asi botol ga mau, yaudahlah gue susuin aja di Ruang Isolasi ,15 menitan lah,ketemu ama pak Imron seneng banget dia ama Luna ampe dikasih kue Pukis (padahal Luna kan ga makan kue begituan πŸ˜€ jadi tadi diemek2 ama Luna trus gue buang πŸ˜€ ) , balik ke Credam lagi. Ga lama mama nelpon ngabarin kalo uda nyampe. Pas ngelewatin Lobby Capit dkk manggil2 lagi screaming2 gitu ‘iihh lucunyaa,ihh lucunyaa’ hihihi trus dadahin Luna eh didadahin balik ama Luna hueheheh. Kirain Luna bakal nangis ya karna habis ketemu gue terus guenya pergi lagi ga taunya ga, sampe mobil jalan dia ngeliatin gue aja sambil ketawa mungkin dia mau bilang ‘i’ve a great time in your office mommy’ :).

Gue, mba Gusti, dan Nissa akhirnya Lunch di Solaria BC. A little chit chat tentang orang2 kantor, ttg masakan juga. Selesai makan, keliling2 bentar pulang deh. Nyampe kantor gue ngelanjutin Lap.KPDK eh ga berasa udah setengah 5 ajeh, :-p , sholat ashar terus siap2 pulang deh eke karna mau ada pengajian kantor dan eke ga ikutan (ngangkot bok, Uli ke Sanga-Sanga), langsung deh buru-buru gue kabur sebelum dibawah udah rame dan gue ke gap kayak bulan lalu. Dijalan mampir ke Maxi bentar, beli pospak Luna sama roti gandum. Beli martabak mini juga buat cemilan di Kantil entar. Sempet ngobrol2 bentar ama mbak yg jaga boothnya, ktanya Franchisenya sekitar 11juta hmmm jadi tambah kepikiran buat bisnis deh gue. Kelar belanja balik deh dengan nenteng pampers 2 plastik gede, tas ransel dipunggung plus office bag gue yang beratnya juga ga kalah ama ransel,fiuuhh alhamdulillah dapet angkot. Nyampe rumah bersihin muka, ganti baju, makan rendang pake roti, nyusuin Luna ampe dianya tidur, ngetik deh gue kayak sekarang. Mau nungguin Uli nih, katanya dia pulang malem ini juga karna besok ada Training. Mata gue uda sepet bener padahal huhuhu. Ehiya ini foto2 Luna tadi siang ya, cm dikit karna tadi sibuk ngegendong dia (maunya digendong gue mulu)

20120718-211547.jpg

20120718-211647.jpg
‘ni tante cerewet banget yak ga kayak emak gue’ huhehe Luna cengo liat mbak Gusti

