Holaaa..udah lama ga ngapdet ya kangen juga (mulai nagih πŸ˜€ ). Sebenernya mau ngetik tadi pagi, tapi kok ya kerjaan ga selese2 ampe sore ampe tadi juga keluar kantor jam 6 gara2 diajak mas Puput discuss bentar di ruang meeting, mana td ngangkot karna Uli ada acara kantor en ay lagi ngirit, no taksi dl deh ampe gajian besok huehehe medit (tarif disini mahal gilak). Td mo mampir ke Roti Tiam juga sih makanya mending ngangkot, mana pas dari Roti Tiam ke rumah kantil (yang sebenernya tinggal ngesot ituh) gue duduk didepan samping pak kusir yang sedang bekerja eh samping pak sopir maksudnya, karna line depan ama tengah penuh trus gue males masuk2 kedalem tau aja gue bawa gembolan kayak gmn, akhirnya duduk depan deh hihihi inget dulu waktu masih di Jakarta seriing bgt duduk di depan, pede dwwoong ga bakal ada yang ngeliatin ini, kecuali kalo di Bandung ya, no effing way gue duduk di depan, cih! *sombong* :p

Kebanyakan prolognya nihh, lanjut ah. Semingguan ini ada cerita kayak, 2nd anniversary kita yey. 10 tahun bareng, 2 tahun merit, lama yah. Gue blg ke Uli kalo dari pas kita lulus udah nikah Luna uda mau SD kali :p . Kebetulan pas tgl 10 kmr itu Uli ke Samarinda karna ada meeting 2 hari, jd ga ada celebration apa2, cm dibawain oleh2 cardigan aja hihihi tapi alhamdulillah emang gue lg butuh cardi, tau aje die. Itu yang gue suka dari Uli, dia udah ga rutin ngasih kado tiap ada special date gitu tp kadang ga ada angin ga ada ujan dia ngebeliin barang2 yang emang gue pingin banget, sedang gue udah berapa tahun ya ga pernah ngebeliin dia apa2 kecuali makanan 😦 maap ya sayang. Cerita apalagi ya, oh iya ada anak baru di Credam cewe lagi horaayy, namanya Neno, hari senin kemaren masuk, senengnya, ada temennya deh aku, tar kalo foto bareng lagi seengganya pemanisnya nambah satu huehehe. Tar kapan2 mama posting foto temen2 kantor mama ya Luna. Oh iya kemaren juga sempet ngerasa Asi gue seret, yang biasanya dikantor bisa bawa pulang 3-4 botol kemaren cuma 2,5 selama 2 hari berturut2 trus juga kok kayaknya kempes mulu biasanya kan tiap berapa jam kl ga di pumping uda penuh, cm ga mau terlalu dipikirin biar ga stres, akhirnya gue sering2 pumping aja, dikantor 3 kali pumping trus pas tengah malem bangun bt pumping lagi karna emang gue ngerasa beberapa minggu ini udah ga disiplin pumping kayak dulu2 jadi it’s all my fault, makanya langsung cepet2 action begitu. Alhamdulillah sekarang uda bisa nyetok di freezer lagi dan next uda ga boleh males2in lagi. Dua tahun masih lama bok, kasian Luna.

Sabtu kita nemenin mama kantil ke Kebon Sayur , mama mau nyari kain sasirangan titipan mbak Dewi, gue niatnya pengen nyari kain lagi sih cm berhubung masih ada sasirangan yang belon dijahit jadinya diurungkan niatnya cm beli kalung buat oleh2 ke Lampung tar sama dapet bracelet Tory Burch warna fuchia yang lucu sangat. Pulangnya mampir ke Es Cendrawasih beli Pia kacang sama Bolen pisang keju trus malemnya nginep di Kantil, gue yang ngajakin pas hari Jumatnya karna pas kita mau pulang ngeliat mama kantil duduk sendirian didepan rumah kok ya jadi kasian ya, sendirian dirumah segede itu, jadi keinget mama lampung, makanya bilang ke Uli sabtu nginep di Kantil yuk.

Minggu, ampe siang goler2 dikasur, hujan dari pagi, enak tidoorr. Siangnya ke studio foto, Luna mau poto studio mammmaaaa. Foto di Diamond Studio hasil rekomendasi anak2 kantor, sebenrnya gue pengen nyoba Candid Photography tapi nelpon mas Jono ga diangkat2, yowislah kita coba Diamond Studio ini aja. Pas masuk studionya gue ama Uli langsung kompak bilang, coba di Jonas ya, bagus, bersih, colourful, photografer dan staffnya ramah2 jadi kitanya juga rileks, kalo Diamond ini studionya kotor, layar backgroundnya biasa :D, trus gue kan ngarepnya bakal banyak property yang bisa dipake buat fotonya Luna kayak kostum2 yang lucu gitu, bathtub, bantal yang gede2 and comfy, tapi ternyata ga ada, ada boneka sih tpi udah kotor dan berdebu :(. Yahh sebenernya sih uda nebak bakal ga ada begitu2an tapi sapa tau kan yaaa ada gituu :D. Trus pas photographernya dateng gue ama Uli juga sempet kuciwa, ternyata yang moto embak2 yang tadi dilobby nerima kita, trus ngeliat kameranya Uli langsung ngomong ‘yah, pake kamera Didiet juga bisa’ πŸ˜€ bukan underestimate sih cumaa ya gitu deh. Tapi mbak photografernya baik kookk (yang jutek asistennya,ihhh situ oke? Huahaha) , dia usahaa banget bikin Luna ketawa, ngajak Luna interaksi soalnya Luna kebanyakan cengo’nya, mbaknya diliatiin aja ama dia, bingung kali ya die, maklum baru pertama kali foto studio hihihi. Habis moto2 Luna saatnya kita foto bertiga, niat ga niat sih ini foto bertiga, karna gue bingung nyari baju yang setema tapi tak sama,trus gue jg pengen liat dl sebenernya ni studio bagus ga, hasilnya juga keren ga kira2 daripada buang2 duit kan ya, mending tar kita foto bertiganya pas ke Bandung. Tapi karna uda kepalang tanggung ya udah deh foto aja. Tar kita liat hasilnya ya. Sebelum pulang ke rumah kita ke Hero mall Fantasi dulu, mau grocery shopping karna Jumat uda puasa. Ga kerasa ya uda Ramadhan lagi. Huhu cant wait, sahur dan buka puasa ama Luna πŸ™‚

20120717-131458.jpg

20120717-131840.jpg

20120717-131646.jpg

20120717-134134.jpg

