Update sedikit tentang weekend kemaren ya. Lumayan banyak cerita soalnya. Here we goo.. πŸ˜‰

Jumat:pulang kantor akhirnya makan di Pizza Hut berempat ama Didiet dan Mita. Awalnya mau sekalian nonton The Amazing Spiderman, tapi karna pada ga bisa akhirnys reschedule jadi sabtu

Sabtu :ujan deres dari subuh, Uli ga bisa sepedaan huahaha *ketawa gaya jin* ,gue nyiapin sarapan Luna, nyuapin Luna berdua Uli yang sumpah jadi peer bgt buat kita mengingat Luna sekarang lincahnya minta ampun, akhirnya makan ga abis kita maen dikamar aja ampe Luna tidur. Dan ternyata tidurnya lumayan lama padahal rencananya mau ke nikahan adeknya mas Mul dulu. Akhirnya jam 1 baru keluar rumah. Nitipin Luna ke rumah mama Kantil dl, langsung cabut ke Padat Karya. Sampe sana lapeer, langsung menuju stand Kambing Guling, udah? Yuk mari mpek2 yang diembat, kata Dayak ‘dev, tetep ya mpek2’ huehehe akyu kan palembang sejati. Udah kenyang, salaman ama penganten langsung cabs ke Ewalk. Ngebut karna udah jam 2 padahal kita ngejar mau nonton TAS (The Amazing Spiderman) yang jam 3. Dijalan Uli telpon2an ama Didiet yang lagi ngantri tiket, antriannya agak panjang dan takutnya ga kebagian jd Didiet nawarin opsi nonton malem. Uli uda gelisah aja tuh ga bs nonton (fyi, die fans berat Spiderman) gue ga mau nonton lebih dari jam 3, kasian Luna soalnya ditinggal kelamaan, sepanjang jalan dia beberapa kali nanyain gue ‘kalo jam 4 gimana ayang?sayang mau?’ trus ‘kalo malem?kan besok kita seharian aja dirumah ama Luna’ terakhir ‘ya udah kita gantian aja ayang nontonnya, aku duluan baru entar sayang’ *keplak* gue nonton ama sapa coba. Mana entah kenapa jalanan waktu itu macet bgt tambah spanneng lah dia, ngomeel aja sepanjang jalan huahaha gue cuek foto2 hihihihi. Pas uda dapet kabar dari Didiet kalo dpt tiket yang jam 3 lega deh. Paaas banget nyampe Ewalk jam 3,langsung buru2 ke XXI, sempet nemenin Mita mesen burger dll dulu, aku lapeer. Nonton deh kiteeee,yeeeayyy!!. Reviewnya? Filmnya keren buangeeeett, sumpriitt. Itu yang namanya Andrew Garfield cakepnya subhanallah huahahah, ngiler deh gue. Gue ga tau sebelumnya yang namanya Andre Garfield ini, kata Uli yang maen Social Network yah, gue ga nonton tuh film. Ceritanya bagus, ga terlalu ‘gelap’ kayak film2 Spiderman sebelumnya, karakter Peter Parkernya beda ama Peter Parker versi Tobey Maguire, kalo yang dulu cenderung kaku kalo yang TaS ini Peternya slenge’an, tipe2 bad boy lucuk gitu deh πŸ˜€ ,skate board-an, konyol, kata Uli sih Peter Parker versi komik itu ya kayak yang di film ini. Dramanya ada, actionnya juga mayan banyak, me likey lah pokoknya :D. Selesai nonton gue ampe bolak balik ngomong ke Uli ‘keren yang ya, lebih keren dari yang kemaren2, aktingnya juga bagus2’ ampe discuss tentang rating gitu gue ama Domi hauhaha Uli ampe ketawa2 liat gue. Habis nonton langsung balik, karna Luna ga mau minum susu, bener deh dia kayaknya uda ngerti yang namanya weekend. Jemput Luna, balik ke Orlando karna Uli jam 7 ada acara Farewell Dinner bosnya di Bondy (pulangnya aku dibawain udang galah bakar ama ikan baronang bakar πŸ™‚ )

minggu:uli uda sepedaan dari jam 6. Gue kesiangan, baru bangun jam setengah 8 *toyor* (IMA kamu. Ibu macam apa.red) . Skip acara mandi, langsung ngajak Luna ama mba Rom jalan2 ke taman, tamannya sepi akhirnya ke mall Fantasi, kepalang tanggung, biarpun gue uda nebak sih pasti yang senam uda pada bubar. Bener,nyampe sana uda sepi tinggal beberapa orang yg masih makan. Ya uda ngasih makan Luna terus langsung balik, sebenernya uda nyoba nelpon Uli mau minta jemput tapi ga diangkat. Nyampe rumah capeknyoooo T.T ,laper pulak, langsung deh manasin ikan bakar semalem. Maen2 ama Luna, tidur ber tiga Uli ampe sore. Sorenya habis mandi jalan lagi deh kita, ke Maxi niatnya mau beli martabak mini karna aku laper tapi tutup akhirnya malah beli pampers,cemilan2,sereal laah jadi banyak zzZZzz. Ke kantil bentar ambil pesenan peyek di mama, terus ke mall Fantasi lagi kite kite orang, ga ada bosennya ya (hiburan murmer+deket) ,Uli potong rambut di Deja’vu, Luna ama Mba Rom nemenin gue ke Hero beli roti gandum yang ketnggalan. Mampir ke Moms & Jo beli Baby Bather buat kado adek Aska (sstt dapet bocoran dari Didiet his baby boy will named ASKA ABDILLAH RAMADHAN), baju luna dan playmat. Mampir ke Hammer bentar seblum pulang Uli kepengen baju dan minta dibeliin hehehe. Balik ke rumah uda mau magrib. Maen2 ama Luna ampe dia ngantuk, trus tidur. Jam setengah 11 kita dapet kabar neneknya Dayak meninggal 😦 . Terus dijemput Didiet buat ke rumah Dayak, baru pulang jam 2 pagi. Paginya kita kesiangan semua :D, baru bangun jam 7 kurang, ampun dijeee. Yang kasian Uli, kurang tidur jd kepalanya pusing 😦

Huaahh..panjang ya ceritanya. Banyak juga kegiatannya :). Sekian yaa..will update soon πŸ™‚

20120710-055439.jpg

20120710-055542.jpg

20120709-223119.jpg