Pagi2 uda riweh, sekarang nambah pake emosi. Sibuk ngurus tiket gue, tiket mba Rom. Tadi pagi ujan deras hasilnya banjir dimana2 , gue ama Uli ampe muter2 nyari jalan yang ga di tutup. Akhirnya lewat sepinggan atas trus mampir ke kantor Uli bentar karna Uli mau ngabsen dulu (kayak gue dong ga pernah absen huehehe bangga). Nyampe kantor jam setengah 9, yang disahutin sama Ajay ‘selamat siaaaangg’ huehehe bodo!

Langsung kerja, biar cepet beres, gue paling ga bs nunda2 kerjaan, oh iya balesin bbm mama Kantil dl. Jadi tadi pas dijalan mba Rom sms gue, dia blg punggungnya Luna merah2 , kemaren ngga, ya uda gue suruh foto dan kirim bbm pake BB mama. Liat fotonya, iyak alergi nih kayaknya. Kemarin Luna emang ganti menu, nyobain ikan yang dikasih mama Kantil waktu hari minggu kemaren. Gue juga lupa nanya itu ikan apaan, tapi mengingat kemaren Luna uda gue cobain makan ikan salmon dan ga ada reaksi apa2 jadinya gue juga nyantai. Jadinya tadi gue suruh mba Rom bikin bubur baru, untungnya ada ayam kampung dikulkas mama tapi sayurnya ga ada dan tukang sayur pun ga ada yang lewat karena ujan deres, ya sutralah ya, sehari ini doang ga makan sayur, it’s ok.

Selesai ngurusin Luna, gue ngerjain bi checking trs sambil bbman ama Jupe nanya tiket Garuda buat mba Rom, sambil juga ngemail kantor untuk pesen tiket, bbman ama tante Pia pas kebetulan tante Pia nge BM jd gue bales dengan bilang kalo kita mau ke Jakarta, dia seneng banget mau ketemu Luna so positif tante Pia dan om Is yang bakal jemput, amaaan ga perlu mikir lagi ke Bogornya kayak gimana, bbman ama Lingga juga nanya Bumi Niaga Gunung Geulis itu kayak gimana, kamarnya bersih apa ga, kalo gue bawa Luna aman apa ga, jawaban Lingga ‘bersiiiiiiihhhhhh banget ceu, kayak hotel’ bawa luna? ‘amaaaannnn’ oke done. Gue ga perlu khawatir jadinya Luna disana gimana, tempat tidurnya bersih apa ga, moga2 aja ya emang bagus dan memuaskan tempatnya (tadi pagi uda sempet googling juga sih liat foto2nya) .

Sekarang tinggal tiket nih tikeeett belum dapet juga, pusiiing gueee. Gue paling males deh diribetin ama hal2 injury time gini. Nih masih email2an aja ama travel pusat, uda disebutin gue minta info harga dan jadwal ehhh dibales cm jadwal doang zzZzZz kapan kelarnya ini urusan tiket2an. Mana si Cahya ngasih nilai appraisal rumah Orlando jauuuuuhhh lebih rendah dari nilai yang diharapin, cuplis! Lama pulak ngasih laporannya ke gue, uda 2 minggu lebih padahal dari terakhir dateng ke rumah, jadinya tadi gue agak judes aja ke dia, gue ngomong juga uda pake gue-elu ke dia jadinya, kata anak2 yaahh mbak devi keluar deh gue elunya (iyee gue kalo lagi emosi baru keluar nih prokem jakartenye)

Pengen pulaanggg, pengen makan enaaaakk, pengen nonton The Amazing Spiderman cepet2. Ga mau kerjaaaa. Udah ga mood sama sekali buat kerja πŸ˜ƒ

Advertisements