Ceritanya gue ama Uli lg pengen bgt nonton,udah lama ga nonton bioskop,terakhir 2 bulan lalu kayaknya,filmnya jg uda lupa apaan (Ram gue bener2 payah skr 😦 ) ,awalnya mau jumat malem plg kantor,liat webnya XXI ada Spiderman lohh yippiee eh ga taunya premiernya baru selasa yaahh ay kecewa ay.liat2 lg film apa yg bgs,adanya kartun2an (Madagascar 3 & Brave),krn kelamaan mikir jd gagal deh nontonnya.sabtu jg ga jd krn uda kebanyakan acara ampe malem, akhirnya minggu kita paksa2in bt nonton,Luna dititip di mama kantil kayak biasa,sebelumnya gue susuin dl sampe Luna tidur daaann guenya ikut ketiduran :D,jam 1 cabs ke Ewalk,Didiet ama Mitha uda beliin tiket Abraham Lincoln: Vampire Hunter,horaayy nonton!! Ga lama Dayak ama Fery Maryadi nyusul. Filmnya bagus,jd gabungan antara biografi ttg Abraham Lincoln (biarpun gw jg ga tau bener apa ga tuh nyokapnya dibunuh vampire dan anaknya mati πŸ˜€ ) dan fiksi ttg Vampire,efeknya keren secara yg bikin Tim Burton,tegang,gue sih agak2 spooky ya ntn film kebanyakan gelap2 trs jd telapak tangan gue siaga dpn muka :D,yg gue ga suka anaknya mati diisep vampire 😦 ,sebel deh gue kl menyangkut anak/bayi yg sedih2 gitu. Kelar nonton mampir ke The Body Shop bentar beli blush on ehh jd nambah beli white musk bt Uli & white musk Libertine bt gue (Libertine baunya enak). Masih pgn jalan2 sebenernya,msh pgn mampir starbucks tp karna mama kantil nlp katanya Luna nangis2 mulu,ga mau nyusu,jdnya kita buru2 balik.kayaknya Luna uda ngerti deh kapan weekend dimana abah mamanya bs sama dia dan kapan hari2 abah mamanya mesti kerja, kasian,dia jd nyariin gue.gue nyampe,langsung ketawa2 deh minta gendong,lucunyaa.anak gue uda gedee πŸ™‚

What i wear: loose dress from OLS, hobo nude bag Mango, black flats Charles & Keith

