Masih melek gueee. Karna apa hayoo?? Browsing Ols?bukaan, nonton dvd? Tet toott!! , “maen2” ama uli? Hohoho bukaan itu udah td malem :)) . Gue habis nyebokin luna cuy! Tadi lg baca2 blog, trs ngerasa luna kok gerak2, liat kesamping kok kayak ngejen tp matanya masih ttp nutup (,hihihi lucu banget) cium kebawah bener pup, ya udah tunggu 5 menitan, luna ngintip gue bentar trs langsung mejem mau tidur lagi, lah! Ya udah dudukin bentar, udah selesai, ambil handuk, bawa kekamar mandi, nyalain kran air panas, cebok, taroh tempat tidur, kasih bungkus pampers (biar luna bisa maen), kasih minyak telon, pakein pampersnya, kelar!! Cium2in luna bentar, trs liat luna udah nguap2 lagi, ya uda susuin lagi, tidur deh bocahnya. Hihihii jarang2 luna bangun jam segini karna pup, udah dari umur 2,5 atau 3bulan gitu luna udah ga pernah lagi pup malem2, cm semenjak mpasi jd balik gitu lg, waktu itu juga pernah pup jam2 8an gitu. Pencernaannya udah bener2 sempurna kali yaa
Aniweii, i love friday nite. Ga tau deh suka aja gue ama jumat malem gini, seneng karna besok weekend, seneng karna bsk bisa bangun agak nyantai, seneng karna bsk bisa ngemoll ama uli and luna lagi uyeee. Dan gue paliiinggg seneng kl jumat malem pulang kantor itu pergi kemana dl gituu ga langsung pulang ke rumah, pengen aja, biar aura2 liburnya uda kerasa dari skr. Dl waktu masih tinggal di jakarta, mana pernah gue jumat malem langsung balik ke rumah, haromm!! (tsaaahh gaya), pasti kelayapan dl, entah makan dimana, ngemoll, atau nonton midnite ama rima,nia. Tp semenjak tinggal di balikpapan jd jarang pergi2 malem pulang kantor gitu, uli ga doyan :(. Tapi tadi pas sore gue bbm uli “ayang tar ke hero yuukk” eh uli jawab “hayuuuk” howeehh hatiku seketika riang gembira,sik asik jalan2 belanja belanji.
Plg kantor biasa jemput luna ama mba rom dl, makan bentar di rumah mama (nyari gratisan.com) ehh ujan sodara2,lebat, pake angin2 lg 😦 cilokoo bisa gagal rencana jalan2 ke Heronyah. Alhamdulillah ga lama uli blg “udah berenti ayang, yuk pulang” yess!!yess!!
Di Hero niatnya mau beli daging giling buat sarapan luna sm buat bikin spaghetti *kayaknya* *kalo gue ga males* , beli brokoli (buat luna juga) ,trs kembang kol, bakcoy, jamur tiram, baso nahh yang 4 bahan tadi buat gue, rencananya niiihh (yee rencana,plus niat dan realisasi tapinya kan devv??) gue mau diet,mulaaiii… Senin besok! Yuk mari doakan saya yaaa (saya udah sutris bin pusing bin eneg liat body), eh beli Sunpride juga buat luna, bsk perdana nyobain luna pisang, moga2 anaknya suka. Udahan belanja yang ternyata habis ampe 5rts rebuuu, gilee perasaan belanja gitu2 doang, duit kayak air ya, tapi alhamdulillah gue selalu bersyukur kalo gue ama uli masih bs ngebeli apa yang kita pengen (tp tetep dipilah mana yang prioritas yaaa). Kelar belanja muter bentar nyari dvd, ehhh ada sale Studio nine, mampir deh, beli sepatu deh πŸ˜€
Nyampe mobil, uli langsung nyamperin gue buat mindahin barang dari troli, eh tau aja dia ada plastik aneh alias bukan plastik Hero, gue mesem, dia buka, trs noleh ke gue “sempet2nya yaa” sambil senyum2 lucu + geleng2 huahahaha, diskooonn.. =p
Pulang deh kitaaa…aahh suka deh malem ini, sering2 dong kayak giniii :))

20120701-094632.jpg

20120622-232830.jpg

