Gue sering banget nyanyi buat Luna dan dari masih hamil 1bulan udah ngenalin Luna ama musik, pas hamil sih lebih ke dengerin Luna lagu2 di Ipod, ditempelin earphone ke perut , padahal masih 1bulan ya, berbentuk juga belum janinnya, tapi pikiran gue waktu itu, semenjak gue tau gue hamil, tau kalo didalam perut gue uda ada makhluk hidup, calon anak gue, berarti sudah ada kehidupan disana, jadi dari sejak itu juga gue udah mulai ngasih denger musik ke Luna,semua lagu biasanya gue mix, pertama2 gue kasih lagu klasik 3-4 lagu setelah itu baru lagu2 yang gue pengen denger, suka gue ajak ngobrol (ceritanya ngajak hipnosis), hasilnya, entah karna itu atau bukan ya, Luna sekarang peka ama musik/lagu, denger musik dia langsung diem, trs ama Uli suka dimaenin keyboard, diem loh anaknya kalo anaknya pas lagi rewel, ga ma tidur trs dimaenn keyboard ga nyampe 5 menit langsung tidur lep lep leppp..dan dari umur 5 bulan Luna uda bisa ‘joget’ sekedar muter2in pergelangan tangannya huahaha lucuk deh. Entar niatnya insyaallah Luna mau gue les-in musik (itu juga kalo dia mau), pengennya sih dia bisa maen alat musik satuu aja ga apa2 deh (biar kayak Uli yang bisa maen hampir semua slat musik) jangan kayak emaknya, maen seruling aja fals (cm pianika ang gue bisa πŸ˜€ )

So,this’s hint song Luna:
1. Rintik hujan
2. Layang-layang
3. Theme song mini series REMI. Ini serial jaman gueee..hmm.. SMP kali ya, pokoknya jaman itu gue masih cukup umur (dan mau) nonton film kartun, jadi waktu itu lagi booming film2 dengan efek 3D, nah ni tivi series pake efek 3D (jadi nontonnya lebih oke kalo pake kacamata 3D). Gue suka lagu ini karna kata2nya gini ‘selamat pagi paak, selamat pagi buu..selamat pagi teman teman semua. Aku kan pergi jauh untuk cita-citaku, pergi sekolah ke luar negeri (khusus bait terakhir gue modif sendiri :p plus bapak ibunya gue ganti jadi abah mama)
4. Delman
5. Barney song, i loveeeee Barney ‘i love youu you love mee we are happy familyyy)
6. ‘twinkle twinkle little star, how i wonder what you aree, up above and down so high like a….(silahkan lanjutin sendiri)
7. Tepuk-tepuk tangan (ga tau judul aslinya apaan), liriknya kayak gini ‘tepuk-tepuk tangan suka2, tangan dikepala turun ke pinggang…) ini lagu andalannya mba rom banget deh dari awal megang Luna, selalu dinyanyiin, gue ama Uli jadi apal dan ikut suka nyanyi2in deh
Apalagi yaaa.. Lupa deh jadinya sangking banyaknya, pokoknya hampir semua lagu anak2 kita nyanyiin buat Luna , sering juga kita stelin you tube lagu2 itu. Kalo Uli sih maenin keyboard buat Luna pake lagu2nya dia, entahlah lagu2 apa aja, semua band yang dia suka pokoknya.
Btw gongnya lagu apa cobaaa.. Nih no. 8 nya…

8. Iwak peyek by Trio Macan, Luna langsung muterin2 pergelangan tangan kalo kita meragain muter2 tangan gitu depan dia, (untung ga pake muter2in kepala ala trio macan) sett daaahhh anak gueee *tutup muka pake bantal*

20120701-095554.jpg

20120701-095619.jpg

