Jam menunjukkan pukul 00:45 jeng jeng!!!! Kok gue belum tidur?semenjak Luna lahir gue hampir ga pernah (seinget gue ya) sengaja tidur lebih dari jam 11 gini,karna ya itu,keinget ntarnya bakal kebangun2 lg buat nyusuin Luna, tp sekarang belum tidur padahal uli ama Luna udah snooring aja dari tadi karena eh karenaaaa gue keasikan blog walking :p . Tadi sih browsing2 liat webnya www.ourvintagehouse.wordpress.com trs lanjut baca2 blognya thepradonos eh Luna kebangun,nyusuin bentar,lanjut pumping,browsing lagi πŸ˜€ .besok kan masih liburrrr, jd gpp dong tidurnya telat,tar kan bangunnya telat juga *biggrin* ,bangun2 udah ada nasi kuning deh di meja.nikmatnyaaaa πŸ˜€

Advertisements