Tiap malem ritual yg ga pernah absen gue lakuin yaituu cium pipi dan tangan luna sambil bisikin dia “met bobo Luna,i love you,mama sayang ama Luna,Luna sayang terus ama mama ama abah ya”, kadang sih anaknya gerak2 keganggu gitu gara2 gue cium :p tp lebih sering cuek beibeh aja sih,tidur dengan pulasnya. Kalo liat luna tidur ituuu..ga tau deh apa rasanya,entah damai,entah lucu liat muka malaikatnya,kadang gemeess bgt pgn meluk dia. Pengen bs pelukan ama luna ampe pagi.
Kasiannya jd IRT tp bekerja kayak gue, waktu buat maen ama anak dlm sehari paling cuma 3-4 jam. Kayak gue ama luna, biasanya gue baru bisa maen ama dia sekitar jam 5 pagi ampe jam 7 karena habis itu gue ama uli mesti nge drop Luna and mba rom ke rumah Kantil, pulang kantor kl Luna belum tidur sih msh bisa main paling banter ampe jam 8, karena Luna emg udah kebiasa tidur ga pernah lebih dari jam segitu (kecuali ada case2 tertentu ya). Untungnya,luna itu tipe yang baru bisa tidur pules kalo udah nyusu langsung ke gue (thanks ya allah) jadinya ada tambahan waktu deh buat gue interaksi ama dia, biarpun kdg luna pas kena nenen matanya langsung mejem jadi ga bs diajak maen bentar 😦 tapi ga papalah seengganya gue masih bisa denger suaranya ngomel kalo nenennya lepas (ehh luna sendiri loh yang ngelepas,bukan mama:) ) hehehehe
Mama sayang banget ama Luna, sayaaaangg banget.unspeakable.sampe mati.

20120330-223139.jpg

