Aahhhh gue masih ga ngerti nih ttg dunia blog,masih perlu banyak belajar.gimana caranya ngepost link tp tampilannya ga Url (http gitu,bener kan namanya Url), gimana caranya nampilin twitter kita di profile blog,gimana caranya search blog2 orang yang kita pengen cari,gimana caranya biar bs nge add atau ga taulah apa itu namanya kalo di dunia blog,pokoknya gue mau blog2 yg biasa gue baca ada muncul di profile gue biar bs gampang nyari kalo mau baca2.gimana gimana gimanaaa caranyaaaaaaaaaaaa (mulai heboh hehehehe)?????? Please somebody help me (hiya kayak ada aja yg baca blog gue:p ). Harus usaha sendiri nih kayaaknya,kayak dl waktu baru bikin twitter,kayak orang bego ga ngerti gimana cara maennya,ampe ngoceh2 kayak gini juga dl hahaha (“ini twitter gimana cara maennya sihhh? *tweetguepertamakali*)
Pasti bisa, ehhh ada yang ngintip (uli penasaraan gue nulis apaan,gue ngetik ini pas lg dijalan mau kekantor πŸ˜€ ) pasti bisaaaaaaa.gue ga mungkinlah gaptek bgt,ya kann? Ya kaaann? Ya kann???? (mulai ga yakin :p)

