Dari kemaren salah satu temen sma gue (cowo fyi) pengen bgt maen kerumah.ga tau kenapa. Jadi ntah kenapa dia tiba2 dia nge ping,dan setelah gue tanya ada apaan,dia komentar foto Luna yg gue jadiin DP,katanya luna gendut bgt,full Asi atau Sufor,dsb setelah ngobrol2 ttg Luna,akhirnya dia blg besok (hari ini) mau maen ke rumah ngajak anak istrinya gue pun jawab “iya maenlah kapan2 kerumah” ,nahhh gue pikir basa basi doang kan,soalnya jarang2 juga kan temen lama (bukan temen akrab, dan cowo pula) niat maen kerumah, jadi ya udah gue anggap selintas lalu aja tuh obrolan maen2 kerumah. Ga taunya tadi siang dia bbm nanya gue sore ada dirumah apa ga, matek!!!
sombong,bukan ga mau ditamuin,bukan ga mau sosialisasi, tapi beneeeerr deh weekend ini pgn leyeh2 dirumah,ga ngapa2in,ga ribet2, termasuk ga mau berbasa basi :-p . Ditambah juga uli make komen,ngapain sih kok ga akrab maen2,aneh bgt blablabla :p.akhirnya gue ulur2 balesnya,dan gue bilang gue lagi di mall dan balik mungkin abis magrib,boong deh gue (maafin devi ya allah :D) dan karna gue dasarnya orangnya ga tegaan,jadi gue tambahin “minggu depan aja kalo ga kerumahnya” gue pikir jawabannya bakal “ya deh,minggu depan aja ya dev” THE END. Eehhh ga taunya, “ya udah habis magrib aja kalo gitu aku kerumahnya,tar kabarin ya klo uda dirumah, ….. (nyebut nama anaknya) juga pengen ketemu ade luna” AAaaaakkkk!!!!

Akhirnya gue bilang ke uli sambil mesem2,dan uli, biasalahh dia kan orangnya begitu,suka males basa basi,masih mending gue hehehe. Terheran2lah dia ama temen sma gue itu kok niat bgt ke rumah. Kl gue sih mikirnya emg dia pgn maen aja kerumah, emg pgn bergaul aja gitu ama kita (ciahh berasa okeh bgt deh kita hahahah).

Endingnya adalah, sampe detik gue nge post ini gue belum nge bbm dia (punteeeenn,jahat ga sih gue? 😦 ) .karena sumpahhh bgt td itu Luna uda tidur dari jam 5sore,ga mungkin jg buat anaknaya ketemu luna kan, dan gue ama uli emg lagi pgn nikmatin weekend kita (besok kerja lg cuyy,fiuuuhhh mendadak kleyengan hahahah) ,setelah minggu ini,uli sibuk meeting di jakarta, gue yg tepar gara2 asma kambuh 😦 ,jd tadi tuh habis nidurin luna, gue ama uli yg langsung sibuk ama maenan masing2, gue pegang Ipad sambil browsing2 OLS (yess!i need some retail theraphy pliss,shopping aja terus devvv), uli sibuk ama Touchnya maen game. Tapi gue janji besok pagi bakal bbm dan minta maap sm temen gue itu, dan uli juga uda blg kalo besok malem aja ngundang mereka ke rumah, see…kita pasti jd tuan rumah yg baik buat mereka πŸ™‚

ps: gue tadi sempet nitip flatsnya Vincci ke Tika yg lagi di Malaysia.howeeehhh :))

