Yeeayyy akhirnya ngisi blog juga. Kenapa ngisi?karena sebenernya blog ini udah lama bikinnya,dari jaman habis lahiran kemarin,cm karena ga ada waktu buat nulis jd dianggurin deh,sampe lupa2 password:p.
Pertama kali punya blog nih bo,tp bukan pertama kalinya nulis. Gue emg suka bgt nulis,suka cerita,dari jaman masih pitik alias SD udah doyan nulis,dl awalnya nulis diary,ampe kuliah juga Masih suka nulis. Masih inget banget deh, kl dl pas jaman Sd pst Temen2 yg lain juga ikut2an nulis, dan dpt dipastikan selalu Ada tulisan kayak ” kata mutiara: sembahyanglah Engkau sebelum Kau disembahyangkan” atau ” jadilah Engkau seperti mutiara dilaut,mudah dilihat tetapi sulit dijangkau” lahhh ngeliatnya juga pan mesti diving/snorkeling dl ya hahahah
Nulis apaan ya buat halaman pertama?itu yg kepikiran ama gue dari kemarin2.bingung euyy.. Tp akhirnya gue balik lagi,niat gue bkn blog ini adalah buat Luna, kl blh minjem kata2 mbak Woro, blog ini buat journal pribadi gue,yg isinya nantinya ya bakal tentang gue,Uli, ama Luna dan Segala sesuatu yg penting dlm hidup gue.Maunya nanti Luna bias baca2 kalo dia uda gede,gue juga msh bisa baca kalo udah tua πŸ™‚
Sooo..moga2 mood gue buat nulis tetep selalu on fire,jiahhhhh heheheh habisan gue suka males sih orangnya.
Tidurrr ahhhh,mau peluk2 si baby montok gundul dl. Btw, for my first posting ,not bad lah ya. Banyak juga tuh tulisan diatas hahaha

